Senin, 16 Mei 2011

LULUUUS !!

baru aja tidur kayanya, jam 00:03 tidurku sedikit terganggu karna Meisayu Dinda Nadira (cece) miscall ke HPku lamaaaaa banget. karna masih ngantuk yaa aku lanjut tidur lagi . HAHAHA . tapi kok makin lama makin rame aja HPku akhirnya aku kebangun ..

SMS dari fira sama ully. sama-sama ngasihtau alamat web buat ngliat nilai unas. yaaa akhirnya aku cepet-cept buka laptop trus connect internet. yaaah .. tiba-tiba blank pikiranku -_____-"
AKU LUPA SAMA NOMER PESERTAKU ! mana kaki, tangan udah dingin banget gara-gara deg-degan . diem. mikir . setelah tak inget-inget yaa .. 01-111-126-5 .
aku masukin ke kolom itu. LHO ? kok nggak bisa ya ? *mulai panik*
tak coba bolak balik nggak bisa. wes . nyerah . laptop aku tutup trus aku tiduran lagi .

aku sms anak-anak, mereka udah pada ngerti nilainya semua . apa aku nggak lulus ya ? tiba-tiba airmata yang nggak diharapkan keluar . cengeng ? panik tauk. aku sms fira dia bilang "wes sar. aku tadi juga sampe nangs gara2 lupa nopesku. jadi skrg nangiso dulu .." huuuuuuuu .

mau tidur kok nggak bisa, akhirnya aku kekamar mandi trus wudhu. abis wudhu laptop tak nyalain lagi trus tak tinggal sholat ..
nggak ngerti kenapa tiba-tiba kebayang angka 3 . yaudah . aku masukin angka 01-111-126-3 . nama : SARAH AULIA FADHILAH
ya allaaaah .. alhamdulillaaaah .. :')



abis gitu aku iseng-iseng aja ngurutin bangku trus akhirnya bisa liat nilai anak-anak deeh ..
Safitri Nur Shafira hebat ! dia 52,40 dan mengalahkan ANNISA PERTIWI 'sang master' di angkatan kita. :D selamat idci tayaaaaang :*
alhamdulillah kita seangkatan LULUS 100% !!

SELAMAAAAT BUAT ANGKATAN 2011 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar