Jumat, 06 Mei 2011

IRA pulaang :D

Ihsan : "eeeh .. mbak ira udah pulaaang .." *teriak*
noleh ke adekku semua .
Ibuku : "nggak mungkin banget mbakmu dateng kamu nyambut kaya gitu .."
Ihsan : "hahahaha" *berangkat sekolah*

...

Aku : "eeeeh ira udah pulaang .. om swastiastu"
Ibuku : "wes wes . diem aja . adekmu pulang lak nggak mungkin kamu sambut kaya gitu .."
Aku : "ntar pas dia dateng beneran malah nggak ada yang nyambut" *ngakak*
(jahat yah ?)


nonton TV .

tiba-tiba ada anak yang dateng dengan muka lesunya trus langsung naruh tas isi oleh-oleh ke aku yang lagi tiduran ..
yang ditunggu-tunggu AKHIRNYA DATENG juga ..

Tuh kan bener . malah nggak ada yag nyambut . HAHAHAHA :D

Ibuku : "ealaaah .. baru dirasani .. bawa apa nduk ?"
Ira : "...." *kekamar mandi*
Aku : "ahahaha . kaosnya buat aku semuaaa .."
Ira : "enak aja" (giliran gini aja baru ngomong -.-" . huuu)

emang dia adekku yang baik deh .. soalnya dia udah beliin titipanku *megangin kaos joger + baju barong* GILA LU SAR, ADA MAUNYA AJA BILANG GITU ..
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar