Senin, 30 Mei 2011

him 'NEW !'

Dibilang suka sih enggak, dibilang nggak suka juga enggak . nah loh apa coba itu namanya ?

Hmmm . gini deh, aku cuman ngrasa nyaman aja kalo lagi ngobrol, bercanda sama dia :D
HAHAHAHAHA . soalnya kalo aku lagi kesepian nggak ngerti kenapa ada sms dari dia.. haaaaah .. tapi nggak mau banyak berharap deh, mungkin dia kaya gitu nggak ke aku aja, emang anaknya baik kayanya :)

aku baru berani cerita ini ke 3 temen deketku. Waktu aku cerita ke Fira dia bilang “haalaah .. keliatan sar .. hahahaha ” . trus Kiki “hah ? sumpah sar ? aku dulu ya pernah suka ..” HOALAAH . trus pas aku kekamar mandi sama Bunjo, nggak ngerti kenapa kok nggak enak kalo nggak cerita sama dia, yaudah deeeh .. tanggepannya malah gini “hahahahaha . gapapa saaaaar .. cakep” hadeeh.

Aku ngrasa aku nggak boleh sampe suka sama dia, daripada ujung-ujungnya sakit ati kan ya ? enakan temenan tapi bisa buat selamanya :D

Masih banyak sebenernya cerita tentang dia, tapiiiii .. nggak berani ah nulis disini. cukup aku, laptopku, hapeku yang tau :) sampai sini curhatanku. sekian dan terimakasih . *malu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar