Minggu, 15 Mei 2011

The "Gaulest" Grandma in the World! :D

Nenekku adalah nenek tergaul dari sekian nenek-nenek lain yang aku kenal. Kenapa? Soalnya cuma nenek yang dengan usianya 75 tahun, masih bisa travelling ke mana-mana (baca: keliling Indonesia), bahkan di usia 70 tahun (5 tahun yang lalu), beliau liburan ke Belanda. Ahooyy banget nggak sih?? Dan dari beliau lah bakat “suka main”-ku diturunkan. Hahahaha.

Salah satu “kegaulan” yang baru-baru aja dilakuin nenekku adalah: ke Solo Grand Mall (salah satu mall di kota Solo), niatnya benerin HP ke Nokia center (Yak! Eyangku punya HP Nokia yang meskipun bukan model terbaru, tapi HP itu juga bukan HP konservatif yang masih monochrome), trus mampir ke Hypermart buat beli es krim, SENDIRIAN. That’s really, really WOW! Hahahaha.

Yaah, aku bilang itu WOW bukan karena beliau nenekku, tapi lebih karena beliau itu nenek-nenek yang dengan pede jalan sendirian di mall buat benerin HP dan beli es krim. Sedangkan mungkin beberapa di antara kita nganggap nggak banget buat ke mall sendirian kaya gitu. Dan hebatnya lagi, kita serumah nggak tau kalo waktu itu nenekku mau ke Grand Mall. Soalnya nenekku waktu itu naik becak dan kita semua mikirnya beliau mau berangkat pengajian atau arisan.

So, kalau dulu ada di antara kalian yang ke Grand Mall dan liat nenek-nenek di Grand Mall jalan sendirian, yep, that’s my grandma! :D

yap. aku copas dari blog Mbak Lia lagi :D
udah lama kepikiran mau nulis tentang yangti, tapi lupa terus . pas baca-baca blognya Mbak Lia baru keinget . mempersingkat waktu .. copas sajaa (setelah izin tepatnya :D)


http://azalia-brontosaurus.tumblr.com/post/5493883680/the-gaulest-grandma-in-the-world-d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar