Senin, 09 Mei 2011

Facebook

Mark Elliot Zuckerberg (lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984; umur 26 tahun). Ia adalah seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika Serikat. Menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jaringan sosial Facebook di saat masih kuliah dengan bantuan teman Harvardnya Andrew McCollum Eduardo Saverin dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. Saat ini ia menjabat sebagai CEO Facebook.



Majalah Vanity Fair, pada tahun 2010, menobatkan Zuckerberg menjadi nomor 1 dari daftar “100 Peringkat Orang Paling Berpengaruh di Era Informasi." Zuckerberg menduduki peringkat 23 pada daftar Vanity Fair 100 pada tahun 2009. Tahun 2010, Zuckerberg dipilih sebagai nomor 16 dalam survei tahunan New Statesman's dari 50 tokoh dunia paling berpengaruh.

Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah.
Kekayaannya ditaksir sekitar enam koma sembilan miliar dolar Amerika (jangan diitung rupiah ! -__________-"). Selangkapnya>>

aku baru tau abis nonton film THE SOCIAL NETWORK



Film keren . bisa dijadiin pelajaran buat orang-orang banyak .. awalnya dia nggak ngambil keuntungan dari aplikasi yang dia buat , sampe akhirnya dia buat Facebook (awalnya The Facebook) trus sukses ke berbagai negara . HEBAT ! *applause*




Eduardo Saverin (Andrew Garfield) MySpace *rada lebay*

yaaah . emang model film barat kaya gini .. mesti ada adegan '17+' . tapi sekarang kita tinggal liat nilai positifnya aja dari film ini :)
"kasih komentar 1 kata buat film ini .." biasanya Mas Ucan (pembina sinema) nanya kaya gitu . aku bakal jawab "SPECTACULAR"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar