Minggu, 01 Mei 2011

@ Empire Palace (2)

yap . pensi yang ke-2 kalinya . sama Bunjo, Kiki, Nande kita janjian dateng jam 4. tapi akhirnya pada molor sampe jam 5an , termasuk saya :) hahahaha .

heran .. anak-anak cuman duduk waktu band dari sekolah sampe band indie tampil. disuruh nyanyi pada diem, disuruh tepuk tangan cuman setengah yang tepuk tangan .. parah ! -.-
si Raras malah ngeluh ngantuk trus akhirnya pulang duluan gara-gara bawa motor sendiri ..

waktu MMIH tampil, anak-anak mulai antusias. tapi aku malah nemenin Bunjo kekamar mandi .. hahahaha . trus ketemu Trisnia sama Kiky. malah ngobrol deh kita . sambil foto-foto gak jelas pake HP Trisnia (kata Bunjo gini "fotoin lagi Tris .. aku cantik dikameramu ..") ckckckck .
balik dari kamar mandi si Bakwan nanya "Sar .. Mady sepupumu ?" "hah ? kenapa emang ?" "tadi ada fotonya .." . (hey ! gataunya banyak yang peduli , sayang sama kamu . Istirahat yang tenang yah disana .. :) )

Pembawa Acaranya bilang "wah .. kayanya Tompinya gajadi dateng deh .. gimana dong ini ? gapapa yaa ??" ada yang bilang "apa seeeeeeeh ?" hahahaha . aku lho cuman mbatin kaya gitu lha kok ini langsung ngomong -__-"

waktu Tompi nyanyi Fira tiba-tiba sms aku nanya aku dimana .. yaa aku jawab dibelakang . eeeh .. brapa menit dia udah ada disampingku . gataunya dia kesepian ! HAHAHAHAHA . akhirnya kita berdua dweeeh :* (si Bunjo sibuk memotret dan Nande beserta adeknya sudah disuruh pulang sama ketua mereka . hehehehe)
akhirnya kita berdua memutuskan buat kebelakang .. nyamperin anak-anak (Satya, Bakwan dll)

Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi


Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku


Malam ini aku berniat
Untuk mengatakan rasa cintaku
Semoga tanganku berjodoh
Untuk bertepuk dengan cintamu

(TOMPI - AKU JATUH CINTA)


jam setengah 12 baru nyampe rumah . pulang TERMALAM saya :D
emang kok . pengorbanannya orangtua . udah jam tidur tapi masih mau njemput :p

BANYAAAAAAAK banget yang beda sama pensi taun kemaren . hahahaha :p
kali ini , bener-bener KHUSUS seneng-seneng bareng temen :)
trus semalem aku liat beberapa orang yang aku kenal dari seseorang , aku juga bolak-balik iseng ngliatin "someone" berbaju hitam. HAHAHAHAHA :D (jangan sampe menimbulkan salah paham lagi gara-gara aku bilang gini --o hoax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar