Sabtu, 21 Mei 2011

congrats ! :'D

kan tadi aku ikutan sim kolektif sama Bunjo (Cynthia Balqis) . Naah .. tiba-tiba dia bilang ke aku dengan suara yang pelan "vio jadian sama temenmu .." HAAAAAAAAAAAAAHH . aku nanya, Bunjo jawab "acil" *kabur*

LOH . ini nggak lagi bercanda kan ?
aku ngampirin Bunjo yang lagi duduk dimushola sambil ketawa-ketawa . aku masih nggak percaya, soalnya kan emang si Vio tu didepan kita nggak pernah nanggepin kalo kita godain sama Acil yang suka dia :D
trus Bunjo cerita semalem Vio cerita .
INI BENERAAAAAAAAAN ..

HAHAHHA . langsung aku sms ke Uceg (soalnya kita berdua pernah YMan trus mbayangin kalo Acil sama Vio jadian).


salah satu YMan ku sama Uceg waktu itu


*YMan diatas hanya bercanda semata loh yaaa :D
ternyata eh ternyata aku sendiri yang belum dikasih tau .. huuuu .. dasar.

trus waktu aku ngliat Display Picture BBM Acil eeeehh .. foto mereka berdua . aku sama Bunjo ketawa-ketawa . hahaha . trus nggak lama ganti lagi, dan LAGI-LAGI foto berdua :D

Aku : gaya rek, fotonya sama pacals terus :p
Acil : heh. mayak :@


display picture BBM acil yang kedua


HAHAHAHAHA .
ditanya-tanyain nggak mau ngaku .. heran deh . setelah dipaksa dikit akhirnyaa terbukti kalo ini bukan gosip tapi fakta :D

Aku : He. jawab dulu. kamu jadian beneran kan sama Vio ?
Acil : perlu dijawab ?
Aku : perlu
Acil : knp perlu ?
Aku : pokoknya ..
Acil : pokoknya knp ?
Aku : cepetan koook .. *emosi*
Acil : knp harus cepet ? (Viooo . pesenku cuman satu, kamu harus banyak bersabar ngadepin ni bocaaah -.-")
Aku : mboh wes . (hahaha. aku yakin pasti abis ini dia bakalan ngaku)
Acil : iya sar. udah puas ? *senyum*
Aku : :D
Acil : malah ngguyu iki ..

aku ikutan seneng loh, soalnya aku ngerti Acil kaya gimana orangnya .. hahaha .
yakin deeh anak-anak juga gitu ..

CONGRATULATION my BESTFRIENDS !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar