Kamis, 05 Mei 2011

bocah 'SPESIAL'

Ibuku tuh bolak-balik bilang gini ..
"ya ampun saaaaan .. seumur-umur Ibuk baru kali ini punya anak kok celana putihnya kuotor banget kaya gini .. kamu tuh kelesotan ditanah atau gimana to ? yang nyuci tu susah .." *megangin celana putih adekku*

yang baru-baru ini ..
"astagfirulloh hal'adziim .. baru kali ini Ibuk punya anak kok celana seragamnya bolong semua . kok bisa itu lho ?" kenyataan ini . semua celana seragam adekku dibagian dengkul mesti bolong :D
yaaah .. omongan ini sebelum adekku cewek (IRA) nggak ngerti kenapa pulang-pulang celana olahraganya sobek dibagian lutut . aku nanya ..
Aku : "kenapa ra ?"
Ira : "ya jatoh laaaah .."
Aku : *mikir* hmmm . yaiya sih. "maksudnya jatoh kenapaa ?"
Ira : "nggak ngapa-ngapain"
Aku : "kok bisa itu loh ? mosok nggak ngapa-ngapain trus tiba-tiba jatoh gitu ?" *ngeyel*
Ira : "nggak tau" *malu*
Aku : "hahahaha . lak yo bingung temen-temenmu.. nggak ngapa-ngapain bisa jatoh.." *ngakak*
Ira : "...." *keluar kamar*
GILA ! kakak macam apa gue ? HAHAHAHA :D

gara-gara anak pertama dan kedua cewek mungkin yaa . trus kitanya juga nggak banyak ulah, pendiem, rajin, hemat, rajin menabung *narsis* hehehe :p

adekku satu ini emang punya 2 kepribadian kok ..
waktu Orangtuaku ngambil rapot mesti walikelasnya bilang "Ihsan itu pendiem bu yaa .. dia kalo dikelas rajin bla bla bla" .
eh eh eeh .. Ibu wali kelas nggak ngerti yah tu bocah kalo dirumah kaya gimana .. kalo ngerti, dijamin bakal keriting walikelasnya.
mesti marah-marah nggak jelas, ngeyel banget, semaunya sendiri, pukul sana pukul sini, usilnya minta ampun lagi .. dan yang paling antik itu dia gamau dibales, kalo dibales nangis. jadi maunya dia itu, dia nggangguin kita (aku, adek cewekku) trus kita nggak boleh bales . ya enak di dianya kan yaa ? OGAH DEH .

waktu terima rapot akhir-akhir ini walikelasnya bilang ".. anak-anak kelas 4 gengnya Ihsan itu bertengar sama anak kelas 5 .."
HUAHAHAHA . TERKUAK SEMUA ULAH ADEK SAYA ITU *ketawa setan*
waktu Ibuku iseng nyidang adekku itu , dia bilang ..
Ihsan : "orang aku nggak ikut-ikut koook .. temen-temenku .."
Ibuku : "tapi kok gurumu bilang gengmu ?"
Ihsan : "ENGGAK BUUUUUUUKKKK .. ibuk ini mesti kok" tuh kan ngamuk :o
Ibuku : "trus katanya sampe ledek-ledekan sama anak sekolah sebelah.." *ngetek* yang satu ngetek satunya ngeyel :p
...
jadi gini .. SD dia (dulu SDku juga) itu satu-satunya sekolah swasta didaerah situ . beda 10 rumah dari situ ada sekolah negri. yaaah .. emang terkenal muridnya 'urakan' siih .. anak SD tapi nggak ada lucu-lucunya gitu loh mukanya (astaghfirullooh..)

Ihsan : "dibilangin temen-temenku itu buk .. aku lho cuman ngeliatin .." *ngeyel*
Ibuku : "yaudah . nggak usah aneh-aneh pokoknya . sama anak SD sebelah yo bakal kalah kalian .." hahahaha . ibuku tau ternyata :D


se-geng . yang aku tau sih itu, yang sering kerumah solanya .. hehehe


anak SD jaman sekarang yaah .. ckckckck.
SD kelas 4 aku masih mainan sama semut dirumah (lagi). kurang kerjaan ? biar :o
belum kepikiran tuh sama yang namanya bertengkar sama kakak kelas APALAGI sekolah lain .. kecuali waktu kelas 6, ece-ecean sama anak 6A gara-gara ada yang kalah waktu main basket / sepak bola. aku yang anak 6B yaa ikutan heboh kalo kelasku di ece-ece .
HAHAHAHA . maklum, anak esdeee .. gitu aja diributin *heran*

tapi kadang . KADANG loh yaa . K-A-D-A-N-G . dia itu baik . inget, kadang.
pulang sekolah kan mesti rutinitasnya dia mampir Indomart / Alfamart deket sekolahnya trus beli ice cream baru pulang kerumah. mesti itu . tiap hari :o (mbayangin kalo ice cream Magnum yang dia beli tiap hari. bisa nangis-nangis mungkin Bapakku. *lebay* trus KAPOK dan gabakal nurutin dia lagi :D)
KADANG gitu dia inget aku .. jadi aku dibeliin juga :D *terharu* hiks.
nggak jadi terharu kalo nginget dia makan ice cream didepanku, aku ngeliatin (berharap dibagi) dianya tetep asyik sambil sesekali nawarin aku . CUMAN NAWARIN . -___-
pantes dah dia jadi sales ice cream .. mulai dari rasa sampe harga hampir semua ice cream yang dijual dia ngerti . ckckck .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar