Selasa, 03 Mei 2011

Stiller, Stifler, dan Sandler

waktu mau nganterin ke Empire Palace kan sekalian nganterin tamu yang mau ke Jakarta ke stasiun dulu .. nah . suasana dimobil mulai sunyi senyap .. mana macet total sepi pula . garing sekali ..
dari dalem mobil ngleliatin motor-motor yang naik ke trotoar biar nggak kena macet ..

akhirnya aku mulai pembicaraan ke Mbak Lia yang ada disampingku ..

Aku : "Mbak .. udah nonton Grown Ups belum ? bagus loooh .."
Mbak Lia : "oh, yg main sama yg di Bedtime Story itu ya ? aku lupa namanya"
Aku : "itu loooh .. mukanya mirip sama yang main di Night at The Museum .. beeenn .. been .. ben siapa ya ?"
Mbak Lia : "hmmm .. aku tau deh kayanya .. namanya hampir mirip kok itu .."
Aku : "Stiller ! Ben Stiller ! ya kaan ?" *bangga . bisa inget :p
Mbak Lia : "nah .. itu kan yang main di Night at The Museum ..siapa ya , atau ben stifler ? eh , tapi itu kan yg di American Pie"
Aku : "lah yaa emang .. mukanya mirip-mirip sama itu yang main di Grown Ups.."
Mbak Lia : "namanya mirip kok sar .. ada S sama ER nya gitu .." sambil ngutak ngatik HPnya .
Aku : "wah . aku nggak ngerti mbak .."
Mbak Lia : "nih .. tak carinya di Google .. mana lowbatt lagi .. nggak ketemu !"
Aku : "tulis Grown Ups ajaa .."
Mbak Lia : "Ohya .. sik .. haduuuh .. lemoot .."
Aku : "sampe buka Google .. hahahaha"
Mbak Lia : "ADAM SANDLER !! jauh yaaa .." ngakak banter .
Aku : "iyaaaa .. namanya disana Adam kalo nggak salah , bukan Ben. hahaha baru keinget . inget-inget STEADLER aja weees .."
Mbak Lia : “emang iya gitu namanya Adam ?’
Aku : “eh, Adam tu yg di film-nya mbak lia tadi ding !”
Mbak Lia : ngakak "tiwas eyel-eyelan sar .. mana kita ini ribut sendiri .. liat deh lainnya diem semua .." kita malah ketawa lagi .banter pula .

OHYA ! kita ternyata ribut sendiri . Tamu yang duduk didepan kita itu sampe ketawa gara-gara ndenger kita eyel-eyelan , ribut sendiri gara-gara Sandler !
ckckckck .


YM-an nginget kebodohan kita waktu itu :D


"selamat Adam Sandler ! anda berhasil membuat kita bingung :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar