Selasa, 26 April 2011

soulmate sehidup semati

kita dipertemukan semejak kita belum ada (hahahaha . apaan sih ? :p)
bapak kita dulu tuh rekan kerja di Jakarta . bersahabat lah intinya .. sampe akhirnya Bapakku nikah sama Ibuku (jelas laaah) dan Bapaknya dia nikah sama Mamanya .. daaaan ..
LAHIRLAH KITA :D
aku-SARAH AULIA FADHILAH lahir duluan (12 Februari 1993) sedangkan dia-MEGA RATNASARI 29 Oktober 1993 .

jujur aja , aku sampe sekarang nggak pernah kenal sama yang namanya tetangga sebelah rumah. jadi temen seumuran yang aku kenal disekitar rumahku itu ya HANYA dia . dari kecil kalo nggak aku kerumah dia yaaa dia main kerumahku . udah . kaya gitu terus ..

trus akhirnya TK kita bareng .. SD bareng (6 taun sekelas) trus kalo pulang kadang aku bareng dia , kadang dia bareng aku , kadang kita naik becak bareng juga . ohya . pernah sekali NEKAT kerumah jalan kaki, abis upacara disekolah padahal. aslinya jarak dari rumah kesekolah nggak jauh, tapi nggak tau kenapa mesti dijemput, Mega juga gitu. (sekarang kita yang pengen dianter jemput malah disuruh pulang pergi sendiri) hahahaha :D

les sempoa kita juga bareng . DHIKA ANJAYA temen SMA ku sekarang itu dulu waktu SD yaa temen sekelas sempoaku juga .. (mungkin sekelas kita cuman 6 anak yang sampe level terakhir termasuk kita bertiga :D) . jadi keinget si "sempa" sama "sempi" . hahahaha . trus nama guru kita itu Bu Ruth kalo nggak salah ..

GILAAA .. jadi inget . kan tiap pertemuan itu pasti dikasih PR . PRnya nggak naggung-nanggung .. langsung 5-6 lembar . sedangkan 1 halaman itu bisa 50-60 nomer . (berapa nomer tuh totalnya ??) itu kita disuruh ngerjain HARUS pake sempoa. nakalnya aku sama Mega, kalo disekolah inget belum ngerjain PR sempoa padahal ntar sore ada les, kita langsung sepakat ngerjain pake kalkulator. (sampe sekarang aku heran. PR segitu banyaknya kita baru ngerjain pulang sekolah padahal sorenya ada les sempoa. NGAPAIN AJAAAA ??) ckckckck . kalo aku , jujur aja nih, ada separuh yang aku ngawur njawabnya . HAHAHAHAHA . soalnya PR tu nggak pernah diperiksa satu-satu, cuman ditanyain udah ngerjain apa belum .. :p (nggak tau deh si Dhika kaya gitu juga apa enggak :p) .
eeeh tapi tapi.. nakal-nakal gini aku pernah ikutan lomba sempoa junior trus dapet juara 2 looooh .. (memperbaik reputasi)HAHAHAHA . PERTAMA KALINYA aku punya piala , jadi yang bener-bener buangga banget. ckckck .
sampe akhirnya kita tamat sempoa trus ada wisudanya gitu ..

trus alhamdulillahnya kita SMP pisah .. tapi teteep .. kalo bosen dirumah yaa alternatif paling baik aku ngajak dia keluar atau sebaliknya . sampe kita SMA .
dia di SMAN 3 SURABAYA sedangkan saya ? saya di salah satu sekolah swasta Islam yang memiliki gedung berlantai 6 (hehehehe :p)
kalo lagi libur kita langsung meluncur ke TP (favorit, karna tidak terlalu jauh dari rumah).

tadi aku ngajak dia jalan, soalnya aku baru sadar, aku nggak punya foto bareng sama dia . hahahaha . masa cuman foto waktu kecil ?
akhirnyaa .. liburan pertama saya semenjak libur ini. YEEEEEEY !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar