Rabu, 06 April 2011

pria sejati

nulis sambil dengerin Ibuku cerita Ihsan waktu sunat dulu nih. udah lama sih kejadiannya .. waktu dia TK kecil .

yaaa masih keinget banget sih waktu dokter ahli bedah ada dikamar, trus kedengaran suara temen Ihsan teriak-teriak. sunat bareng-bareng ceritanyaa (bukan sunatan massal pastinya..) bertiga gitu . 2 yang lain itu udah kaya saudara sendiri ..
aku langsung aja naik, nggak pake mampir . trus pas nyampe didepan kamar ada satu peserta yang sepertinya lagi menenangkan diri, dia baca komik. Rere si anak cakep dan pandai, tapi sayang kita berbeda 5taun . HUAHAHAHA ngarang :D

Aku : "rere mau disunat juga yaaa .."
Rere : "iya mbak .. hehehe"

kata Ibuku waktu itu yang pertama Rafli (adek Rere yang seumuran sama Ihsan). dia nangis-nangis heboh banget .. wajar sajalah adek saya down duluan ngeliat pemandangan didepannya itu . Orangtua Rafli, Ibuku berusaha ngeyakinin adekku . kalo aku ada disana mungkin aku udah ketawa terbahak-bahak ya ngeliatnya :p

Rafli sukses, lanjut adekku . selama berlangsung hanya kata "bismilahirohmanirohiiim .." yang bolak balik keluar dari mulut adekku. sambil teriak-teriak panik pastinya ..

Dokter : "Ihsan kelas berapa ??" *sambil nyunat*
Ihsan : "BISMILAH .. BISMILAHIROHMANIROHIIIM .. TK A .. BISMILAHIROHMANIROHIIIM .."
Dokter : "nama gurunya siapa ?"
Ihsan : "BISMILAHIROHMANIROHIIIM .. bu eli .. BISMILLAAAH .."

HAHAHAHHA . sumpah ! ngakak dengernya ..

giliran Rere. oke, dia paling tenang . dari awal sampe akhir dia sambil baca komik . ckckckckck.

banyak guru-gurunya yang dateng nengok tapi adekku SOK malu ..
Guru : "Ihsan kalo dirumah pemalu juga yaa .."
Aku : wah , jangan salah bu, diem kaya gini soalnya kebetulan ibu dateng .. kebetulan abis sunat juga . coba kalau enggak ? <---- cuman mbatin kok.

ohya, permintaan adekku nggak aneh-aneh . dia cuman mau dibeliin ICE CREAM yang 1-liter. WOW . dengan senang hati Ibu saya membelikan setiap hari dan dengan sangat senang hati saya bantu dia menghabiskan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar