Selasa, 19 April 2011

pengawas cakep :D

HAHAHAHAHA . UNAS hari pertama kemaren sempet deg-degan . takutnya kita dapet pengawas yang garang dan lain lain .
pas nunggu diluar kelas, eeeh .. pengawas masuk . ibu-ibu sama bapak guru muda :p
Phity langsung komen ke aku "sar .. sar .. bapaknya cakep" LHOALAAAAAH . ckckckck .
waktu 5 menit terkahir Ibuya itu pesen ke kita "jaga kesehatan yaa .. unas masih kurang 3 hari .. udah pada sarapan kan ? kalo bisa seenggaknya minum susu .." ya ampuuuun .. perhatian banget ! kesan kita jadi BAGUS BANGET ke pengawas itu . abis gitu bapak guru mudanya senyam senyum gitu sambil megangin stiker segel . Phity malah ketawa-ketawa sendiri -______- (kumat dia)

Bahasa Indonesia selesai .. trus kita ngobrol sama anak-anak sekelas . lah kok Paknya itu mau lewat tapi jalannya ketutupan anak-anak . langsung aja aku nyuruh mereka minggir trus Bapaknya lewat sambil senyum .. Phity yang ada disebelah saya sudah meleleh sepertinya :o

trus tadi NGGAK PENTING BANGET . tiap liat pak guru muda itu Phity langsung histeris . nggak ngertinya si Idci juga sama aja sama Phity . kan tadi aku ngajakin ke kamar mandi lantai 4 , berhubung jalannya rame akhirnya kita mau turun lagi . lah masa si Phity sama Idci gara-gara ngliat pak guru muda cakep itu mau naik, langsung narik aku berhenti di tangga ???? abis paknya lewat langsung mereka ngakak-ngakak gak jelas gitu .. HADEEEEEH .. sepertinya teman-teman saya sudah tertular virus
BAPAK PENGAWAS TAMPAN . :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar