Minggu, 24 April 2011

Mahasmara

niatnya nonton gara-gara Ibuku maksa minta ditemenin. Eeeeh .. nggak lama malah beliaunya tidur duluan , alhasil saya nonton sendirian sambil smsan sama anak ‘pinter’ yang pengen muntah ngliat buku pelajaran (HEBAT !) . HAHAHA . :D

bagus nih filmnya .. di Solo kan ya lokasinya . nggak asing jadi lokasi syutingnya mereka ..

seneng banget waktu di kereta si Mahas nanya ke Gendon “kamu nggak takut sama resikonya ?” (intinya gitu) . trus si Don bilang “kenapa ? kalo seminggu sebelum nikah saya mati gitu ? kalo aku mati juga nggak papa kok buk .. orang aku mati buat orang yang aku sayang .. aku mati satu jam dari sekarang juga nggak papa lho buk .. orang aku matinya bahagia kok ..” ya ampuuuun .. seneng banget yaa jadi Mahas . :D

kan ceritanya si Mahas ini 2x mau nikah tapi seminggu sebelum hari-H mesti calon suaminya itu meninggal .. ada kepercayaan gitu. Nah, tapi si Don yang dulunya karyawan toko antiknya si Mahas ini berhasil buat Mahas jatuh cinta lagi .. Mahas takutnya si Don itu bakal meninggal juga kaya calon-calon suami dia sebelumnya .

walaupun Ringgonya kaya gitu, tapi aku suka sifatnya dia disini .. lugu tapi baik banget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar