Selasa, 12 April 2011

maap-maapan .

sekelas maap-maapan sama orang-orang sesekolah tadi ..

"adek-adek .. kita dari kelas XII IPA 5 minta maaf yaa kalo ada salah .. bagi yang kenal maupun nggak kenal .. siapa tau kita ada kesalahan sama adek-adek semua .. doain kita lulus UNAS 100% trus keterima SNMPTN yaa .. moga-moga adek-adek naik kelas juga , trus yang kelas X bisa masuk ke jurusan yang diinginkan .. makasih yaa adek-adek .. assalamualaikum .."
sampe apal omongannya Cece tadi . hahahaha . capek mungkin yaa ngomong kaya gitu akhirnya Jajak nggantiin dia ..



sempet foto sambil nunggu adek kelas masuk kelas semua :D


Hal yang gabisa kelupa nih .

kita turun tangga gandengan ber-4, dari atas lari trus pas nyampe tengah tangga lompat sampe kebawah .. GILAAAA . yaa otomastis kita sampe ndlosoran dilantai tempat finger print itu ..

jatoh di tangga sekolah gara-gara mainan kaya gitu sering . tapi yang karna kecerobohanku sendiri trus jatoh juga pernah . HAHAHAHA (bego banget yah ?).
kualat sama Idci ceritanya .. trus kita lari naik tangga , si Fira nggandeng tanganku. nggak ngerti kenapa aku kesandung dan hampir jatoh . *heran*
yaaaah .. doa orang teraniaya dikabuliiin :p

trus Uceg selain sahabatku dia juga partner sebangkuku .. hahaha . kita kompakan mulai dari suka baca buku (komik, novel, majalah dll) trus hobby banget ngomongin film, mulai dari barat sampe serial korea (sampe pinjem-pinjeman dvd). HAHAHAHA .
trus kita juga samaan selera makan dikantinnya .. yang paling kita sukain itu krupuknya mi pangsit pak kantin , sama kremesnya ibu nasi kremes . waaaahh . sip banget dah tu :D sampe akhinya beberapa hari menjelang unas kita tetep megang komik/novel kemana-mana . rada gila sih emang .. tapi gapapa ahh .. hobby :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar