Sabtu, 23 April 2011

daaaa pak pengawas :D

hari terakhir UNAS . si Phity tiba-tiba narik aku ke parkiran .. kirain kenapa yaa . gataunya dia HANYA nunjukin motor pak pengawas cakep ke saya -_____- (kirain orangnya .. *ngarep :p HAHAHA)
abis gitu aku sama anak-anak berdiri ditangga kaya piket simpatik gitu buat nyapa pengawas yang mau pulang .. naaaah .. akhirnya pak cakep lewat . sekiar saya heboh . ckckck .

abis gitu kita nongkrong di Pos Satpam . ada Jabar disana .. dia godain Fira tapi si Firanya ogah-ogahan .. masa dia bilang "gamau foto sama Briptu Norman ta ?" HADEEEEH . orang ini yaaa . mesti buat mangkel -o-

pulang sekolah , untuk menghilangkan stres Ibu saya beserta adek dan spupu saya memutuskan untuk ke suatu pusat perbelanjaan di Surabaya . daaaaaaan .. aku langsung berburu DVD :D HAHAHAHA , setelah 3 minggu bersabar buat nggak beli DVD demi UNAS .
abis gitu kita makan di Hokben (gara-gara adekku pengen . pantesan kok tumben-tumbennya dia mau ikutan jemput aku :o)..
cukuplah buat ngilangin pikiran abis UNAS :D

pesan buat adik perempuan tercinta saya (hueks!) : SELAMAT MENEMPUH UNAS MU YAAAAAH .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar