Kamis, 10 Maret 2011

U P R A K (Ujian Praktek)

fiuuuuh .. bisa lega sekarang .
ujian praktek IPA udah kelar semuaaaa :D
tinggal olahraga, afalan doa sholat, manasik haji sama SENI :)
akhirnyaa ..

awal kena Bahasa Inggris . Bu Iin yang jadi pengawas . yaaaa alhamdulillah lancar (walaupun dibandingin kelas-kelas lain kita yang paling akhir pulang ..). Tujuannya Bu Iin bagus , kita yang udah maju disuruh nunggu anak sekelas sampe selesai semua baru kartu uprak dibalikin trus boleh pulang . SETIA KAWAN men ! ;)

hari kedua . hari BAIK buat 12 IPA 5 sepertinya . kita kena Pak Munawir buat uprak Bahasa Indonesia . disuruh monolog didepan anak-anak sekelas . Untungnya Pak Munawir cuman nyuruh kita mbaca setengah teks aja .. jadi kita kelarnya pertamaaa :D

hari ketiga paling berat . pertama kimia trus biologi . alhamdulillah Kimia aku dapet elektrolisis (soalnya pas syuting profil sekolah kita pake percobaan itu :D) . kirain bakal gagal gara-gara larutan KI nya nggak berubah jadi warna kuning .. gataunya pas disamperin Pak Astajab , beliau bilang "ini emang udah karatan , jangan dijepit dilempengannya , langsung ke karbonnya aja .." abis aku ubah , BISA deh :)
sialnya praktek Biologi kloter terakhir . tinggal 8 orang aja yang absen terkahir . jadi ada 3 orang yang praktek sendiri . aku udah panik . takutnya kena tes golongan darah trus sendirian . sial ! pikiranku udah kemana-mana . sangking takutnya sampe nangis . ckckck . paraaaah ..
alhamdulillahnya pas ambil undian aku kena uji makanan sama Idci yang "rajin" masuk sekolah . yess . seperti yang kita duga . kita kena REMIDI !
akhirnya remidi ber4 sama Jajak, Bakwan yang kena uji makanan juga . hhahahaha . lancar deeeh . lancar banget malah :D

FISIKA . aku cuman ngerti 4 dari 6 percobaan .. lagi-lagi kloter terkhir gara-gara huruf depan nama saya "S" . pas ambil undian dapet nomer 3 ! percobaan hukum ohm .
ngerti caranya tapi rada nggak ngerti nulis laporannya .. untungnya Pak Agus (guru paling baiiiiik sedunia :D) bantuin aku + temen-temenku yang kena kloter terakhir . berkat Idci aku bisa ngisi laporan (thankyouuu :*) . alhasil, 11 siswa absen terakhir nggak ada yang kena remidiiii :D
alhadulillah ..

besok seni + TIK . semangat banget saya !
masih ada al islam, olahraga, manasik haji . SEMANGAAAAAAT TEMAN TEMAN ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar