Selasa, 29 Maret 2011

politabes -.-"

Waktu pelajaran Matematika tadi ada salah satu dari pengumuman yang dibacain “Bagi siswa kelas 12 yang berminat mendaftar POLITEKNIK harap menghubungi BK ..” . abis gitu Bu Yuli ngelanjutin nerangin. Nah, si Cece yang duduk sebelahku nanya

CECE : “tadi pengumumannya apa sar ? poli apa ?”
AKU : “ya ampuuunn .. politeknik ce ..”
CECE : “oalaaah ..”

Nglanjutin nyalin tulisan di papan tulis .. eeh . tiba-tiba ..

CECE : “politeknik tu apaan sar ?”
AKU : “healaaaaah .. ”
CECE : “ngerti ?”
AKU : “ngerti laaaah .. ya pokoknya teknik-teknik gitu kayanya .. hehehe” (aslinya sok tau aja . hihihi :p)
CECE : “heeeeee . gak minat wes . aku minatnya poliandri”
AKU : “hah ? poliandri ? aku poliklinik ce ..”

Kita berdua ngakak . Eeeeeh . tiba-tiba si Rahma yang duduk didepan kita dengan polosnya nyahut ..

RAHMA : “aku politabes ..”

Leeeeeeh . Cece ngakak . aku juga . laah dianya juga ikutan ngakak . .
politabes ? APAAN ITU ?? maksa pol :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar