Selasa, 08 Maret 2011

nonton lagi :)

gara-gara nyari cd kosong buat tugas TIK , aku nemu "Nodame Cantabile the movie 2" . waaaaaaaaah . itu yang aku cari-cari . nunggu uceg dapet soft copy nya belum ada .. alhamadulillah nggak taunya Ibuku malah punya dvdnya (sempet mikir , tau darimana ya jdulnya ? -.-")
yaudah . akhirnya tugas TIK aku tinggal trus nonton deeeh .
waah . ngiri sama ceritanya ! :o
akhirnyaa .. udah nggak penasaran sama akhir ceritanya . hhahaha :D

trus nggak berhenti sampe situ . karna belum ngantuk, akhirnya aku lanjut nonton "A Walk to Remember". (klik buat liat sinopsisnya !)



film lama . tapi kereeeen .. terharu saya :D
(thanks Uceg buat soft copy nya :D)
sambil nonton , sambil smsan sama Fira yang ternyata PECINTA SINETRON . -.-"
*kebuka deh aib lu ! hhaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar