Rabu, 02 Maret 2011

5 hal yang TAK terlupakan

1. waktu kelas X , pelajaran PKN . Bunjo dikeluarin sama Pak Jay ! pas itu dia lagi nyanyi-nyanyi pake tripod Tiffani trus Pak Jay nanya "paket mu mana ?" , Bunjo "nggak bawa pak ..". yaaah . disuruhlah Bunjo keluar kelas oleh beliau .
hhhhhmmpfff *ngempet ketawa

2. GARPU . saya yang jadi korbannya pada saat itu . jaman kelas X kita ada pulang siangnya , jadi pas bel kita langsung makan dikantin. naaaaah . masih jaman-jamannya mxit waktu itu . aku, tiffani,kiki,vio,nande dll ngrasani Bunjo lewat mxit, Bunjo yang mangkel gara-gara nggak dikasi tau malah nglempar garpu trus masuk ke lengan bajuku -.-"
berhasil buat anak-anak ketawa ngakak pada waktu itu :o

3. TEMPEH . hahahahaha(haduuuh ..). ini cerita GILA dari Bunjo (lagi-lagi). dia tiba-tiba cerita keaku. belum cerita tu dia udah ngakak duluan . pas dia selesai cerita malah kita berdua kaya orang gila yang ketawa-ketawa sampe nangis !
ceritanya dari Kiki . nah, Ibunya Kiki itu naruh tempeh (apa ya bahasa Indonesianya ? itu looh yang terbuat dari jerami yang biasanya dibuat njemur kerupuk dll) diatas mobilnya dia . naaah . Bapaknya yang nggak ngerti apa-apa ya pergi bawa mobil itu. Ibunya Kiki kaget kok mobilnya udah nggak ada . langsung ditelfon deh Bapaknya "Pak,aku naruh tempeh nang atas mobil lhoo . liaten .." . bapaknya ngliat keatas mobil trus bilang "lha wes nggak onok buuk .." . huahahaha . :'D

4. Prem, Saga nonton bareng. ni anak 2 kan geje . sering ketemu tapi sembunyi-sembunyi dilantai 5 kalo nggak 6. naaah . waktu itu si Prem pamer ke kita kalo dia diajakin nonton sama Saga . yaaaaaah . peningkatan lah .. hhahaha . sampe sekarang seru banget kalo godain Prem tentang ini :p

5. Kejuglang . hhahaha . ini masih berhasil buat kita ketawa sampe mules. kejadian waktu diklat . yang ada mas-mas salah tenda trus malah keprosok di tanah yang bolong . hhahahaha . trus dianya masih sok cool gitu .. padahal malunya minta ampyuuun ..
mas-mas jagal ayam juga masih kebayang-bayang dipikiranku . :'D
(sempet mbayangin . kalo Uceg ada ditempat itu ,dia bisa ketawa selamanya mungkin yaa ?? -.-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar