Rabu, 02 Februari 2011

kualat

Minggu pagi keponakan ku 3 butir dateng kerumah. seperti biasaaa .. pasti mereka kerumah bawa buah tangan , entah itu biskuit, wafer, coklat, kue dll.
ternyata eh ternyata . curang sekali tu kakak spupuku satu. nggak taunya dia nitipin anak-anaknya kerumah .. dianya mau refreshing bentar (mumpung suami pulang kampung sepetinya) :p

yaah . akhirnya kerjaan deh buat aku, adekku, Fera, Rahma.
yang kecil nangis mulu. aku kabur ke kamar mandi (alibi) dan akhirnya Fera yang kena . huahahaha . bingung ndieminnya .. aku keluar dari kamar mandi cuman ketawa puas ngeliat muka Fera :D
akhirnya tu bocah dimandiin .. ngakak-ngakak dia disiramin air sama Ibukku . beeeh . mangkel. mangkel.

sampe jam 3 sore Ibunya 3 bocah baru pulang. mukanya tersenyum bahagia gitu .. yaaaah . ikut seneng deeeeh .. soalnya dia pulang bawa makanan. hhahaha :D

sepertinya aku kualat sama Fera. sore itu juga aku ngrasa badanku nggak enak banget. mual nggak jelas. yaaaaaaah . akhirnya isi perut bener-bener kekuras. Ibuku ngomel-ngomel dah ngliat aku kaya gini. ckckckck.
malem itu aku bener-bener susah tidur. 3 jam sekali kekamar mandi .
alhasil. Senin pagi saya terkapar. nggak masuk sekolah deeeeeh .. sms ke anak kelas kalau aku nggak masuk sekolah malah dibales "cuti sar ?" ya aku bales aja . "iya nih, cuma cuti sehari kok .. nggak sampe 2 minggu ;)" (anak XII IPA 5 PASTI pada ngerti maksudnya).
alhamdulillah .. ada waktunya tidur seharian .. hhahahaha :D

besoknya aku masuk kelas disambut teriakannya Cece . yaaaah . kembali lagi ke kelas gila . hhahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar