Senin, 28 Februari 2011

asik . asik .

asiiiiiik .. akhirnya bisa beli DVD lagi (setelah sekian lama). hhahaha :D
aku cuman diem tiap anak-anak mbahas film baru . aku nggak ngerti soalnya .. udah lama nggak beli dvd -.-
yang pertama aku liat ini .. Postman to heaven .



waaaaah . berhasil buat aku dan spupuku nangis . hhahahahaha :D
romantis pol. bagus deeh pokoknya .. (jadi ngiri. lho ?)

abis gitu jam 9 malem aku nglanjutin nonton 16 wishes. ini aslinya gara-gara si Nande bawa dvd itu kesekolah, trus katanya bagus, ya udaah .. aku beli deh :D



ternyata beneran seru ;)

waaaaah . pengen rasanya nonton semua dvd yang aku beli kemaren. tapi apa daya . saya seorang murid kelas XII yang kurang lebih SEBULAN lagi akan menghadapi UNAS yang kabarnya BAKAL TETEP 5 TIPE !
sial !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar