Jumat, 28 Januari 2011

Fisika .. Fisika .. Fisika .. -.-"

waaaaah . langsung lemes aku tiap ndenger "FISIKA" ..
tu pelajaran dari dulu jaman kelas X sampe sekarang kelas XII semester 2 aku NGGAK MUDENG ! (parah) cuman bisa ngitung angka penting sama ngurutin gelombang (radio, sinar gamma, sinar x dan lain-lain). jangan heran .. nggak cuman aku yang kaya gini .. waktu aku iseng nanya ke temen-temenku ternyata mereka njawab hal yang sama :D
jadi tiap Try Out Fisika aku nyari 2 soal yang aku bisa itu .. yah , lumayan laah .. bener 2 soal. kadang sih kalo lagi apes 2 soal itu nggak keluar . yasudah , hanya bisa diam sambil main feeling mana jawaban yang bener .. kalo tetep nggak bisa yaa rundingan sama anak-anak yang sebenernya sama-sama nggak bisanya . hhahaha :D

minggu ini pelajaran Fisika 5 PERTEMUAN !! ampuuun dah .. 3 pertemuan aja udah banyak kok ini sampe 5 pertemuan .. gara-garanya 2 pertemuan (bind. , biologi) nggak ada gurunya mesti pelajaran diganti fisika .. harinya berturut-turut lagi . ckckckck .
hari ini (Kamis, 28 Januari 2011) abis Try Out Matematika kita pelajaran Fisika , abis gitu Bahasa Inggris.. abis sholat ternyata Fisika lagi .. hhahaha . Guru yang ngisi pas jam terakhir guru baru disekolah, jadi dia diem aja ndenger kita yang sesekali rame sambil tetep nerangin .. tapi anak-anak kelas alhamdulillahnya pada tau diri . jarang-jarang tadi kelas nggak serame biasanya (mungkin karna anak-anak banyak yang ijin pulang atau hilang entah kemana) . dan akhirnya Gurunya bilang "tadi kalian abis pelajaran Fisika ya ? pantes kok nggak semangat gini .." aku cuman mbatin .. "kayanya kita nggak pernah semangat bapaaaaaaaak .."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar