Senin, 06 Desember 2010

terserah mau bilang apa (kalo kata mas mukho sih "MASA BODOO" :D)

Banyak yang bilang aku jutek, jahat, dan semacamnya .. yah. Mereka itu yang nggak kenal aku ;) (makasih yah sama yang udah bilang kaya gitu. hhahaha :D)

Yaaaah .. iseng aja aku cerita ke sahabat-sahabatku + temen sekelas ku, respon mereka “mereka nggak kenal kamu sar.. toh temen-temenmu yang tiap hari ketemu kamu yang ngerti kamu kaya gimana ..” setuju !!

Kalo aku udah kenal sama anak yaaa aku bisa rame sama mereka. Curhat ? silahkan. Mau ngajak iseng ? wah . dengan senyuman aku nerima .. hhahaha. Tapi kalo akunya nggak salah trus udah brusaha baik tapi dianya masih sewot aja ke aku padahal sebenernya dia yang salah.. waaaah . jangan salain aku yah .. emang aku bisa sabar, tapi kalo kelamaan kaya gitu.. nggak nanggung ;)

Aku ya kaya gini, gabisa diubah .. yaaah .. terserah kalian sih nilai aku gimana .. hak kalian itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar