Selasa, 28 Desember 2010

susulan simulasi unas neutron

si Prem sama Bakwan mestinya masuk jam 7 tapi kayanya baru pada bangun jam segitu deeeh .. -.-"
aku masuk jam 1 , tapi karna jam segitu ada acara , gabisa deeeh .
akhirnya kita minta tes susulan :p
janjian dateng jam set.4 di Neutron . prem nyampe jam 15.15 , bakwan nyampe jam 15.30an .. dan AKU ? hhahaha . karna dijalan tadi ada kereta atret 2x aku nyampe Neutron jam 15.45 deeeeh :D

jam 16.00 kita disuru masuk kelas sama masnya .. sip ! cuman bertiga ! hhahaha :D
bener-bener merdeka . nggak ada yang njaga lagi .. tes pertama Bahasa Indonesia .. alhamdulillah .. lancar :) (rundingan dikit-dikit sih) hhehehehe . jam 18.00 ganti mapel Biologi .. aku sama Prem ninggalin Bakwan sendirian dikelas , kita jalan-jalan keluar cari makan . pengennya sih pas kita masuk ruangan lagi Bakwan udah selesai ngerjain trus kita tinggal nyalin .. pas aku masuk , bakwan nggak sendirian . udah ada 3 anak yg ikutan susulan juga .. "ayo sar . lanjut kerjain .. aku males mikir .." . terpaksa .

buka catetan , search di google . hhahahaha . sarap ! :D
kita bertiga rame sendiri, nyari jawaban sambil cerita-serita. beda banget sama anak 3 dibelakang , hening -.-"
tiba-tiba prem sms aku "sar .. aku kan mau nyonto anak sebelahku .. nggak taunya dia nyontek kita" . hoalaaaaah .
jam 20.30 akhirnya 10 nomer kita ngawur (karna udah kedinginan + bosen 4 jam dikelas). anak belakang malah baru buka buku catetan . ckckckck .

pas nyerahin LJK ke FO , mbaknya nanya "dikelas masih ada siapa dek?" aku jawab "masih ada 3 anak mbak .. nggak tau lagi yang nggak keliatan .." mbaknya malah ngomel-ngomel aku bilang gitu . hhahahaha .
prem malah nakut-nakutin dia "nggak pernah ngliat yang aneh-aneh ta mbak ?" mbaknya ngomel-ngomel ngliat kita bertiga ngakak-ngakak. hhahahaha .
abis gitu, pulang kerumah deeeeeeehhh .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar