Kamis, 30 Desember 2010

sukses yah para saudaraku :)

keinget waktu aku kelas X . karna Om ku yang di Jakarta deteng , seperti rutinitas biasanya .. semua saudara + sepupu ku dikumpulin di rumah . waktu itu acaranya abis sholat Maghrib ..

kita disuruh duduk ngelingkar gitu , abis gitu Om ku mulai bicara. kita dikasih semangat-semangat plus usulan, trus pengennya kita semua kedepan gimana. sharing gitu laaah ..

aku cewek paling muda, kebanyakan saudara yang di Surabaya cowok soalnya -.-"

waktu itu giliran spupuku ditanyain sama Om ku .. "pengenmu jadi apa ?" . dia jawab "punya band Om .." . "nih . spupumu ada yang mau punya band .. nggak papa .. yang penting harus jadi band terkenal sekalian . harus sukses" . dianya manggut-manggut . yang lainnya senyam-senyum .

nah , awal kelas XII aku baru tau kalo ternyata band spupuku itu udah jadi band indie di Surabaya . taunya gara-gara waktu itu dia kesekolah, kalo nggak gara-gara dia nyapa aku ya aku nggak bakal tau. hhahaha (parah). trus si adeknya dia yang kebetulan seumuran sama aku sering cerita-cerita juga ..

tau yang ada dipikiranku sekarang ??
"hebat. dia bisa mbuktiin ke Om ku kalo dia bener-bener bisa .. sukses deh buat kalian ! :D"



*sambil download video klip mereka di youtube nih .. hhehehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar