Senin, 06 Desember 2010

Kata mereka tentang aku

Iseng bongkar-bongkar lemari trus nemu kotak kado. Pas aku buka.. baru inget kalo ini isinya kertas-kertas warna pink (sifat baik), kuning (sifat buruk) waktu jaman SMP. Waktu itu pelajaran BK, trus sejam disuruh nilai temen-temen sekelas.. nah ini kata mereka tentang aku .. :)

Chella (sahabat nih) : Lucu. Baik. Rajin. Pinter. Gampang marah hohoho.

Dea (sahabat juga) : Pemarah. sarah aku  kamu (sumpaaah. Nggak nyambung ni bocah :o)

Brahmana (anak baru): Baik hati, suka malu-malu

Kholis (sama walikelas, dibilang kembaranku): Pendiam, mungkin senyum manis !

Dias (temen anjem) : Baik

Maida : Baik. Cuek

Manda : Baik. Jutek

Randy (Yawok) : Pinter (hah ? pinter darimanaa coba ? :o)

Veve : Baik. Mukanya jgn cemberut terus dong , kan jadi takut !

Arif Budhi : Suka bergaul dgn laki-laki (iki maneeeh.. semua temen reek ..)

Tosan (ketua kelas waktu itu) : Pinter. Rajin. Sering cemberut

Reza (drakula) : Kadang baik kadang jahat (soalnya aku sering ngejekin dia :D)

April (cewek paling halus + kalem): Baik. Lucu. Suka rame. Pintar

Bagus Prakoso : Gak tau. Gak tau (komentar paling jujur ini. Like this !)

Basith : Kalem. Gak neko-neko. Baik

Donna : Baik banget. Pinter. Nggak sombong

Haidar (biang keroknya kelas): Baik. Suka rame

Yuri : Baik. Suka mbantu. Jangat terlalu jahat sama anak ya sar .. (hhahaha. Jahat gimana cobaa ?)

Shinta : Pendiam. Kadang merasa benar (nulis gini gara2 dia tau aku sama dea nulis dia jahat. Hhehe :D)

Tito : Lumayan baik. Kadang-kadang cerewet

Hana : Pinter. Bercandanya kadang kelewatan (sorry deeh .. :p)

Phila : Lucu. Marahan dikit kok sar :p

Hera : Baik. Judes (mantap gan !)

Anggraini : Baik. Kalo ada org yg ktemu Sarah pasti dikiranya jutek (tapi aslinya enggak kaaan ? :p)

Belinda (bebe): Baik kok

Bakti : Nggak neko-neko

*100% ASLI. Sama kaya yang mereka tulis dikertas ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar