Rabu, 15 Desember 2010

capek tauuuukk .

ya allaaaah .. aku ngrasain kurang tidur akhir-akhir ini ..

hari jumat , aku nyampe rumah jam 11 malem .. pulang les langsung ke Dr. Sutomo trus nyampe rumah langsung iseng ngedit buat kelas ..

selasa kemaren nyampe rumah jam set.10 malem trus tidur sampe jam 1 . jam 1 sampe jam 4 subuh aku ngerjain banner buat lomba anak-anak + ngedit design pin karna besoknya harus udah diprint semua .. yap. jam 4 tidur sampe jam set.6 . daaan nyampe sekolah guru-guru ketahanan udah mejeng didepan sekolah .. (cuek ajaa , nggak pernah telat sih. hhahahaha :p)

sampe anak-anak ngliat aku kasian gitu .. hhahaha . akhir-akhir ini jadi sering tidur dikelas aku .. ckckckck.

maaf yaa kalo akhir-akhir ini dikelas aku sering marah-marah .. capek reeeekk ..
ngertiin kita-kita yang udah mikir sampe kaya gini juga dong . fadel ni terutama .. maaf yah .. udah marain kamu, kamu seh pake mbentak aku , yaa tak bentak balik . enak ae. ketua kelas kok gak teges :p

demi ipa 5 iniiiii .. :)

mana ni tangan kanan sakit buanget lagi gara-gara ngangkat air -.-"
mala bilang "sini tak benerin.." trus tanganku ditarik-tarik gitu . gilaaaaaaa . nggak ngaruh pek .. yg ada malah tambah sakit ini .. ckckck .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar