Jumat, 12 November 2010

13 November 2010

hari ini bakwan masuk kelas dengan penampilan barunya .. hhahahaha. potongan rambutnya looooh .. astagfirulloh , kaya anak malapraktek .
sekelas pada ngece dia semua , trus dia lari kedalem kelas. si pukis dengan santainya bilang "aku kan wes ngomong, gausah potong wan .. kon ngeyel" :D

abis gitu , si Idank masuk-masuk dengan telinga kiri pake headphone (huahahaha).
aku : "ce, Idank itu pake headphone tah ?"
Cece : *ngakak + mukul* "ngawoor !! itu diperban oon !"
oalaaaah .. ternyata. :)

lagi konsen ngrasani sama anak-anak, tiba-tiba si Idank ngluarin suntikan . hmmm .. nadia yang ngliat langsung negur "ke UKS aja daaang .. biar dibenerin sama Ibu UKSnya" . Idank cuman senyam senyum trus malah nyuruh Ata nyuntikin dia. Ata ngrespon, dia semangat banget malah (calon dokter). kita anak-anak cewek yang panik -.-"
Ata udah berdiri sambil ngakak-ngakak, ditangannya udah ada suntikan (bayangin deeh ..), dia udah maju ke Idank trus tangannya udah mulai deket sama telinganya Idank. kita makin panik, njerat-njerit nggak jelas.. sumpah ! heboh pol cewek-ceweknya (aku juga sih hehehe :p). Idank bilang ke Ata "suntikin ke dalem telingane yo tak" Ata cuman ngakak-ngakak. semangat banget dia.

NGGAK TAUNYA ...

itu suntikan tanpa jarum, trus isinya cuman air buat ngebasahin kasa di telinganya Idank -.-" . cewek-cewek dengan polosnya bilang "ya kalo kaya gitu suntik-suntiken , babah masukin ke telinganya skalian.."
(jahat ya ? :p) . B I A R ! :D

abis gitu SMS (Smamda Multy Study) Bahasa Indonesia. dan nggak ada gurunya ! :D
yang cewek-cewek pada ngrubungin laptop bibah di meja guru (ngliat videonya audrey & gamaliel), sedangkan yang cowok pada rame nggak jelas.

Pity nanya ke aku "itu model rambutnya bakwan aslinya kaya apa toh?" aku ketawa-ketawa trus triak ke bakwan "wan ! pity nanya rambutmu tu model apa ? potong dimana wan ?" Fira nyaut "di bawah pohon itu lho saaar .." abis nyaut gitu si Fira dengan polosnya ngakak-ngakak trus keluar kelas. bakwan jalan ke arah kita. yap seperti yang saya duga, AKU YANG KENAAA .. PADAHAL KAN SI ARAB YANG NGECEEE ??

sepatuku ditendang ke Pukis, trus Pukis naruh di atas LCD. gimana caranya aku ngambil coba ?? disuruh naik kursi di depan anak-anak sekelas ogah deh yaaaa .. anak-anak pada ketawa semua, termasuk Bakwan. enak aja dia ketawa-ketawa -___-"
nggak mau tau gimana caranya Bakwan yang harus nurunin sepatuku. lamaaaaaa banget aku maksa-maksa Bakwan, akhirnya dia mau :)
hhahahaha. balik deh sepatuku , biar deh Bakwan ngeluh badannya sakit semua, nggak peduli :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar