Sabtu, 25 September 2010

buat kamu :)

Waktu itu aku pernah iseng bilang ke dia “tmenku pdkt tu sama kamu. Dia bilang gitu” malah dibales “oh ya ? eh2, aku lho pdkt sama kamu. Aku ngmg sndiri :D”

“blv tvlb lbnv” aaaaaah .. tebakan GAMPANG ! :p

Waktu itu tiba-tiba sms “aku juga pengen malem itu lebih lama kok :)” aku nanya maksudnya apa, malah dibales “sarahauliafadhilah.blogspot.com disitu jelas-jelas ada nama, fotomu, foto wkt diklat, ada text @empire palace hahahaha . gausa boong deeeeeh :)” hmmm . sialan, bener-bener malu -.-

1 pesennya dia buat aku waktu liburan, yang bakal aku inget terus .. “Eh , gausa ndeketin cowok lain lho ya …” -_______-"

“waktu buat seneng kalo ketemu aku aja ya :)” oke . cuman buat kamu :)

Asal mula nama kebo : “Ah, ngantukan kamu keboooo :D” (Cuman gara-gara aku ngantuk)

Trus waktu sinema kita smsan eyel-eyelan mas tersayang . gatau kenapa dia bales “Yg tersayang Cuma keluargaku sama kamu :P” SYOK . ni bocah emang gabisa ditebak.

Trus gara-gara aku nyuruh dia nyapa aku , soalnya udah lama nggak ketemu malah sms “Oke. Haloo , gmn kabarmu ? Udh lama gak ketemu nih. Aku kangen :D”

“Ndrooong. Udh tdr ya ? Maaf ya :( Aku hari ini bikin salah terus ke kamu . Juahat aku ini :(” kamu jahat ? EMANG ah.

“Sumpah . aku duduk di dktmu trus kamu liat aku aja itu udh ngehibur, tapi kalo mbok kacangi itu beda lagi :)” oke. aku ksindir ..

“Yakiiin :) Tenang aja, aku gak ndeketin cewek lain slain kamu :)” , “kalo aku sampe lupa sama kamu, kamu tampar aku juga gpp”

Waktu aku mau ke solo ..
“Pokoknya jangan lama-lama” aku Tanya kenapa ? dibales “Pokonya deeeh . hahahaha” aku iseng aja nanyain alasannya terus, akhirnya dijawab “Kangen … Udah kan bo :)” hhahaha . sumpah . ngakak baca smsmu.

Trus waktu aku marah , dia sms “aku boleh nanya sesuatu nggak sama kamu ?” waktu aku nanya knapa dia bales “kamu masih syg kan sama aku ? :)” hhahahaha . aduuuh .. anak kecil iniiii :D

1 komentar: