Minggu, 25 April 2010

@ empire palace .

sempet nggak nyangka juga sih dia (sebut gini aja yaa) berani nyamperin aku ditempat yang serame itu .. hhahaha .
seneng ? BANGET !
acara selesai aku duduk2 bertiga . aku , dia dan setan . astaghfirulloh .. maaf tif .. hhehehe .
ralat : aku , dia , tiffani . :)
aku sama dia sebelahan , tiffani didepanku . guyoooon terus . ckckckck . sampe gedung sepi kita masih duduk2 disana . padahal panitia lainnya lagi kumpul , aku sama tiffani malah duduk-deduk dengan santainya disana .. (peduli amat -.-")


sampe jam setengah 10 . kita keluar . aku dijemput . tiffani dijemput . dia ke kakaknya . kita jalan bertiga ke lift . Nah ! dijalan ketemu temen sekelas ku sama tiffani .. sebut aja si X . (hhehehe. kaya rumus matematika) . si X tiba-tiba nyuruh tiffani bawain kerdus minuman yang dia bawa . nah dia kasian sama tiffani trus ngambil kardusnya . si X masih ribet ditempat . aku narik dia trus ngomong "udah bawa aja" trus kita jalan bentar , si X ngambil kerdusnya lagi dari dia trus pergi . ooohh . dasar . -.-
hhahaha .seandainya malem itu bisa lebih lama .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar