Sabtu, 01 Desember 2012
channel ilang
gara-gara bibah sms suruh ngeliat TVRI, akhirnya aku memutuskan nyari channel TVRI . udah ada firasat sih, takut bakal kereset . EH KOK BENERAN !
aku putus asa . syok .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar